Jake Bernstein: Psikolog Ternyata Trader

Jake Bernstein, salah satu pedagang industri berjangka paling terkenal, mulai perdagangan "kebetulan" katanya kepada FWN. Bernstein adalah seorang psikolog yang merespon sebuah iklan di koran tentang "ag berjangka." Seorang broker mulai memanggilnya dan Bernstein membuka rekening.

"Saya telah sukses cepat, yang berubah menjadi kegagalan cepat," kata Bernstein, yang bertindak di saat semata-mata pada rekomendasi broker nya.


Kemudian Bernstein "bergabung kembali, melakukan penelitian, dan memulai perdagangan pada saya sendiri." Trader aktif sekarang, ia perdagangan secara ketat sesuai dengan segi teknis - dari lantai dari layar.

"Pekerjaan saya selalu teknis berorientasi, menggunakan pola harga, musim, dan siklus."

Bernistein awalnya "mengembangkan metode dan waktu saya sendiri. Saya tidak punya uang untuk perdagangan itu, jadi saya menjual saran." Akhirnya, ia membangun cukup modal dan mulai diperdagangkan melalui metode sendiri.

Presiden MBH Komoditi Advisors, yang berbasis di Winnetka, IL., Bernstein telah menulis lebih dari 20 buku. Dia adalah penerbit dari Weekly Perdagangan Berjangka Surat MBH, yang telah di publikasi terus menerus sejak tahun 1972, dan ia memimpin lokakarya tentang topik perdagangan tertentu. Bernstein juga panelis pada "All Star Traders Hotline."

"Saya suka mengajar. Setiap kali saya mengajar, saya belajar sesuatu yang baru dan memperkuat keyakinan saya miliki dalam metode saya sendiri," kata Bernstein. Juga, "ada begitu banyak disinformasi luar sana untuk pedagang, saya merasakan sesuatu mengajar yang baik yang saya tahu karya," tambahnya.

Bernstein nikmat partisipasi dalam pasar berjangka paling aktif - energi, keuangan, dan S & P kontrak. Namun, "Saya perdagangan apapun yang bergerak dalam kerangka waktu," katanya.

Sangat pasar tipis, seperti paladium dan jus jeruk berjangka, adalah pasar Bernstein biasanya menghindari. "Saya tidak suka cara perintah dieksekusi di sana."

Ketika ditanya apakah nilai analisis teknis terkikis karena semakin banyak pedagang mempelajari jenis yang sama dari pola grafik, Bernstein mengatakan, "Pola grafik yang sebanyak seni sebagai ilmu. Saya mencoba untuk tetap dengan hal-hal yang jelas. Jika 10 orang melihat grafik dan semua 10 dari kita sampai pada kesimpulan yang sama -. mereka adalah jenis hal yang saya merasa nyaman dengan saya ingin bersikap objektif ".

Bernstein menunjuk analisis gelombang Elliott sebagai jenis analisis teknis yang cenderung lebih "subjektif," sebagai jumlah gelombang terbuka untuk interpretasi individu.

The lama trader telah membentuk halaman rumah sendiri di World Wide Web dan cukup optimis tentang dampak Web pada komunitas perdagangan.

"Saya pikir Internet akan memungkinkan untuk distribusi lebih cepat dari informasi dan akan memungkinkan lebih banyak orang di seluruh dunia untuk mengambil bagian dalam pasar. Ini akan meningkatkan peluang untuk semua orang."

Pada masa depan lantai perdagangan valuta, Bernstein tidak percaya perdagangan elektronik akan menggantikan open-protes perdagangan pit dalam waktu dekat. "Sejauh ini, saya tidak terkesan," katanya, mengenai spekulasi pada kematian akhirnya perdagangan pit. "Saya pikir masih ada tempat bagi pedagang lantai dan lubang broker, dan selama broker sedang efektif akan ada kebutuhan untuk dia."

Bernstein, bagaimanapun, selalu menjadi "trader layar," menunjukkan ia adalah "terlalu pendek" untuk menjadi pedagang lantai sebagai "orang akan mengambil keuntungan dari saya di sana," katanya. Pada keadaan saat ini pasar berjangka, Bernstein percaya era inflasi baru di cakrawala.

"Saya pikir kami berada dalam untuk salah satu langkah inflasi terbesar kami telah melihat sejak tahun 1970-an. Kami akan melihat langkah besar dalam logam mulia. Kita sudah melihat kenaikan dalam biji-bijian lengkap ... energi akan gila- dan yang menunjukkan lebih inflasi. Kita akan melihat suku bunga naik dan pasar beruang besar untuk suku bunga, "ujarnya.

Saran Bernstein memiliki untuk pedagang mulai: "Mulailah dengan modal yang cukup, diversifikasi, perdagangan untuk bergerak lebih besar dan mengelola risiko."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Bantu Sewa Hiace Jogja Pelatihan Baseball yang Harus Anda Beli

Sewa Hiace Jogja - Pengacara Riverside terbaik